Apa Kata Orang ?Dengarkan Diri Sendiri Saja(*人だ?自分だけを聞く*)

Apa Kata Orang ?Dengarkan Diri Sendiri Saja
(*人だ?自分だけを聞く*)

Add caption
kita setiap mendengar setiap detiknya , karena kita di anugrahi oleh Tuhan yang Maha Esa sebuah Sepasang Telingan bersyukurlah karena . banyak  dan tidak sedikit . tuna wisma yang mohon maaf " Tuli " dan akhirnya mereka harus berbicara dengan orang yang normal dengan bahasa isyarat yang semua orang belum tentu bisa cuman tertentu.

Dengarkan Diri Sendiri itu lah yang ingin saya sampaikan di kesepatan ini yang hari ini para pembaca yang bisa menikmati karya tulisan saya saat ini , saya berdoa agar semoga para pembaca di kasih kesehatan selalu oleh Tuhan . kita selalu mendengarkan orang karna kita tidak tau sesuatu akan pengetahuan makanya kita mendengarkan orang orang , tapi yang saya maksud ini bukan itu . tapi mendengarkan diri sendiri pada waktu kita di hadapkan pada suatu pilihan !!

pilihlah dengan bijak dan afir pilihan yang bijak dan baik buat kita akan berdampak baik pada kita . di masa yang akan datang , pasti semua orang yang membaca ini setuju . selain itu orang mendengarkan diri sendiri akan lebih berhati-hati pada diri sendiri , ketimbang orang lain yang ya fiveten - fiveten untuk bertanggung jawab pada diri kita.

jadi percaya diri sendiri atas kemampuan itu lebih bagus , sebab kita bisa tau kesalah kita dan kita dapat intropeksi diri kalau kita melakukan kesalah jadi kita tau kesalah kita di mana dan kita segara memperbaikinya ! dan mengingatnya agar tidak terulang lagi . 

Komentar

Postingan Populer