Berfokus Pada Yang Membahagiakan( 幸せに焦点 )

Berfokus Pada Yang Membahagiakan


satu jalur ,satu arah , satu tujuan , itulah yang ingin kita raih selama ini . benar tidak ! tapi tau kan anda bagaimana caranya bisa mencapai hal itu ! itukah yang cari slama ini, beruntung lah anda yang telah menyempatkan waktu anda untuk membaca salah satu artikel anda , di harapkan setelah anda membaca ini anda mengerti dan faham akan maksud apa isi yang telah anda membaca! 

sebelum itu, saya ingin anda bertanya pada diri anda dalam hati yang paling dalam apa yang slama membahagaikan anda , teman , keluarga , hoby anda mungkin  , apa pun itu ,itu lah , hanya itu lah dapat itu tersenyum dan menghilangkan kepenatan , dari rutinintas kehidupan keseharian anda.

wah...... saya bingung apa yang membahagiakan saya , saya tidak tau , bagaimana kalau anda bertanya begitu pada saya ? saya kan jawab dengan mudah ? dan jawabannya adalah " anda tidak mengenal diri anda  sendiri " kalau anda mengenal diri anda pasti tau apa yang membahagian diri anda sendiri begitu" cukup jelas apa yang saya maksud  bukan simple "what we think it affects our motion"

bagai mana caranya satu tau apa yang membahagiakan saya , lakukan apa yang anda mau tanpa ada paksaan ini yang penting , ketika anda malakukan sesuatu yang anda suka tanpa ada keterpaksaan bisa jadi itu yang lang membuat anda senang otomatis itulah gerbang yang kan membahagaikan anda . 

tapi pada intinya adalah berfokuslah pada yang membahagiakan anda , dan baru anda bisa membahagian orang lain !pertanyaan saya yang harus anda jawab adalah bagaimana anda membahagiakan orang lain sedangkan anda sendiri tidak berbahagiakan ! mulai dari diri sendiri dulu baru buat orang lain

Komentar

Postingan Populer