Dari Mana Inspirasi Datangnya(インスピレーションはどこから来ていますか)

Dari Mana Inspirasi Datangnya (インスピレーションはどこから来ていますか)

Pasti tau donk Insprisasi itu apa? terus dari mana datangnya ? jawabanya simpel .Mau tau ? Inspirasi bukan dari mana dan datangnya kapan ! tapi , inspirasi itu datang kalau hati dan fikiran kita itu bersih dan tenang pasti inspirasi itu kan tumbuh , seperti tumbuhan yang tumbuh di tanah yang di kasih pupuk apapun bijinya dia akan tumbuh .

apa yang jadi penghalang ? penghalangnya adalah fikiran yang gelisah dan hati yang kotor , oleh sebabnya itulah inspirasi sulit untuk tumbuh seperti halnya tanamanya yang tidak disiram sehingga kering dan mungkin menyebabkan tamanan tersebut mati! mulai faham kan !

dalam hidup itu ga ada yang mungkin asalkan mintaknya yang logis aja , jangan mintak bulan  , mintak bintang di langit . itu ma!  cuman orang gila aja yang mintak nya gitu . yang wajar wajar ajalah kalau yang dimintak . ada hal yang lebih dan lebih berharga dari sebuah keinginan ! yaitu  rasa cinta dan syukur atas apa yang telah di kasih oleh tuhan kepada kita . 

 kembali ke inspirasi para pembaca yang setia . kalau ada galau  itu karna anda kehabisan kegiatan dan anda bingun mau ngapain . kalau anda mempunya inspirasi pasti ada terhindar dari galau . itu kenapa banyak anak ramaja yang tidak mengenal inspirasi kalau saja anda atau kita mempunya segudang inspirasi pasti banyak kegiatan yang akan menyibukan kita . setuju ga ! 

trus bagai mana kita bisa mempunyai inspirasi setiap hari , setiap saat ,  mau tau ? beribadah kepada tuhan dan berdoa  trus mintak dech , apa yang anda ingin kan . itu saja  coba dan mulai saat ini lakukan saat ini ! 

Komentar

Postingan Populer