Rasa Takut (恐怖)

Rasa Takut 
((*恐怖*)

Bicara soal takut . Rasa takut itu datangnya dari sindiri. yang muncul dari  sebuah sugesti negatif contoh : suntik itu sakit " dari situ  anda mendengarkan dan anda hanyati dan maka  sugesti tersebut yang akan mempengaruhi pikiran anda dan perasaan ada sehingga anda merasa takut , padahal itu seharusnya tidak mempengaruhi apa pun pada diri anda . itu cuman sebuah kata kata ( sugesti) yang di katakan oleh orang lain atau diri sendiri , jika anda bisa menepis sugesti yang negatif dan menerima sugesti yang positif maka itu akan menguntungkan anda , apa lagi anda bisa mensugestikan diri sendiri untuk menyemangati diri sendiri lebih - lebih orang lain untuk berbuat baik kepada sesama makhluk hidup ( manusia) .

lalu bagai mana kita menepis sugesti negatif ?  cukup anda berfikir suatu yang bisa membahagiakan diri anda dan menenangkan hati anda  cuman itu saja. saya ambil contoh : kamu gak kan bisa naik sepeda . itu temen anda yang mengejek dan ada terpengaruh , dan di dalam hati anda mengatakan aku tidak bisa maka , anda secara tidak sadar anda menunda keberasilan anda itu sendiri, kalau sudah begitu siapa yang rugi . yang harusnya anda sudah bisa naik sepeda karna terpengaruh dengan omongan yang seharusnya tidak berarti apa apa buat anda mala  menjadi sebuah senjata yang bisa membunuh keyakinan anda sendiri .jadi jika ada teman anda yang berkata apa pun itu yang bisa membuat anda tidak yakin : katakan itu tidak berarti apa apa buat saya , dan katakan pada diri anda dan hati anda bahwa tuhan akan membantu saya,  saya bisa , saya mampu, 




Komentar

Postingan Populer