Sudahkah Anda Siapkan Bekal Untuk Masa Depan Anda?

Sudahkah Anda Siapkan Bekal Untuk Masa Depan Anda?
あなたの将来のために準備をパックしたことがありますか?


ini lah yang kadang kita dengar ketika kita berumur dewasa dan berproses kepada kehidupan yang lebih serius . sudah anda menyiapkan bekal untuk masa depan anda itu pertanyaan saya !

trus apa yang di maksud bekal apakah beruba uang ataukah yang lain ! bukan soal uang tapi soal keyakinan anda terhadap kesiapan anda menuju kejenjang yang lebih serius akan hidup . kita semua pasti akan mati itu pasti anda tidak ada yang tau kematian seseorang itu kapan datangnya bisa luasa , besok , nantik , atau sekarang , etahlah siapa yang tau , yang penting kita lakukan hal yang terbaik pada hidup kita , memaksimalkan potensi pada diri kita itulah yang penting. 

terus apa yang harus kita lalukan ya cari saja ilmu sebanyak - banyaknya , dan jangan berhenti belajar itu yang penting , dan mengasah kemampuan yang ada pada diri kita , apa yang kita bisa itu kembangkan dan buatlah sebuah karya dari kemampuan yang kita punya , jangan lakukan kegiatan di luar kemampuan kita ,lakukan ,lakukan dan teru lakukan dan berdoa sebelum melakukan itu yang penting !

Saya Muhammad Selamet Wahyudi  
Semoga bermanfaat untuk anda



Komentar

Postingan Populer